Sun. Jun 16th, 2024

Viral Surat Berisi Pesan Menyentuh Jessica Wongso dari Balik Penjara
Publik kini tengah ramai-ramai menyoroti film dokumenter Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Film ini menceritakan kasus kopi sianida yang membunuh Wayan Mirna Salihin di tahun 2016 silam.

Di tengah viral film itu, muncul sebuah surat yang diduga ditulis Jessica Kumala Wongso selaku pembunuh Wayan Mirna Salihin, dari balik penjara.

Surat Jessica Wongso ini yang sudah dipublikasikan dalam bentuk scan (pindai) dan dibagikan ulang oleh akun TikTok @Awbimax. Pesan itu diduga ditulis Jessica untuk temannya yang bernama Tami.

“Hi Tami, Bagus deh kamu dan lainnya terima surat aku, kirimnya lebih praktis kalau lewat scan-an,” buka dia dalam mengawali surat tersebut, dikutip Senin (9/10/2023).

Dia lalu menceritakan kalau selama di penjara, Jessica kerap kali berolahraga.

“Thank you banget yah sepatunya, aku pake di sini kalo lagi mau olah raga. Pas kok ukurannya 🙂 Tapi, jangan aku aja ya yang olah raga, kamu juga! Ayo hilangin males-malesnya. :)” lanjut dia.

Jessica juga terlihat antusias saat mendengar cerita temannya soal pekerjaan. Bahkan dia ingin keduanya bertemu apabila sudah bebas dari penjara.

“Wow, jadi kamu dapat kerjaan gara-gara kenal di grup WA yang ngomongin aku? That’s cool! 🙂 Aku ikut senang kamu jadi punya temen-temen baru dan bos yg baik 🙂 nanti kita semua ketemuan yah waktu aku udah bebas!” beber dia.

Ia juga mengajak temannya itu untuk saling bertukar foto soal keadaan terbaru mereka, meskipun tampaknya itu sulit dilakukan.

“Kalau kamu mau kirim foto, silahkan aja, boleh dilampirkan sama surat kamu biasanya kamu kirim ke rumah :). Di sini sudah kalau mau foto, mesti nunggu momen yang tepat, walau udah foto pun, lama banget fotonya di-print buat akunya, dan aku juga menghindari kamera kan 🙂 tapi nanti aku usahain ya!” papar dia.

Perempuan yang divonis 20 tahun penjara itu juga bercerita soal kesibukannya selama di penjara.

“Don’t worry, aku baik-baik aja kok di sini, di sini sangking gak ada kerjaan malah jadi perawatan, rajin olahraga :). Selain rutinitas kamu itu, ada hobi yang lain gak? Suka nonton atau baca? :)” tanya Jessica.

Ia lalu berpesan kepada temannya untuk tidak terlalu percaya dengan informasi yang beredar.

“Tami, jangan terlalu percaya sama berita di media, aku di sini setiap hari sibuk bantuin petugas. Enggak pernah di kamar selain hari Sabtu dan Minggu. Jadi yang mereka tulis itu enggak benar, mungkin mereka asal tulis aja biar artikelnya diklik,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *